Ancelotti Takkan Halangi Kepergian Koulibaly dan Insigne

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menegaskan dirinya tidak pernah menghalangi para pemainnya untuk hengkang. Ungkapan ini ia lontarkan seiring dengan anggapan dirinya menahan kepergian Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne musim depan.

Seperti yang diketahui Koulibaly selama ini sering dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan raksasa Inggris itu siap memecahkan rekor transfer untuk kategori bek termahal dunia demi mendapatkan sang bintang. Sementara Insigne tengah diincar Liverpool dan Chelsea.

Ancelotti sejatinya mengetahui rumor yang menyangkut dua bintangnya itu. Tapi dia menegaskan tidak akan menjual keduanya. Walau begitu ia tidak akan memaksakan kehendak jika sang pemainlah yang meminta untuk dijual.

Carlo Ancelotti menilai laga Napoli vs Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa hanya berlangsung 30 menit.
tuttomercatoweb.com

“Kami tidak perlu menjual pemain terbaik kami. Kami bisa mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhkan kami. Walau begitu saya tidak akan menghalangi siapa pun untuk pergi. Saya tidak pernah melakukan itu sepanjang karier melatih,” kata Ancelotti seperti dilansir Daily Mail, Minggu (28/4/2019).

“Saya hanya melakukan pekerjaan sebagai pelatih. Terkait masa depan pemain, mereka yang menentukan mau pergi atau tetap bersama kami. Tapi sekali lagi kami tidak ingin kehilangan mereka,” ia menambahkan.

Di sisi lain, mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, dan Chelsea saat ini sedang menikmati masa bahagia bersama Napoli. Kendati gagal membawa klubnya juara, ia tetap senang dengan tantangan baru ini.

“Saya senang ada di Naples, tidak ada yang berubah di sini. Saya ingin melanjutkan apa yang sudah saya mulai,” ucap pelatih yang akrab disapa Carletto.

Comments
Loading...