Ancelotti Tertarik Latih Cavani

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memanaskan rumor soal Edinson Cavani. Ia mengaku tertarik melatih bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Cavani dikabarkan tidak tahan berada di PSG. Kehadiran Neymar diduga menjadi faktor utama ketidakbetahan pemain yang bersangkutan di klub Prancis tersebut. Beberapa kali mereka berdua terlihat kerap tidak akur di lapangan.

Hal ini ingin dimanfaatkan Napoli. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membuka peluang timnya mendatangkan Cavani, jika memang Ancelotti tertarik untuk melatihnya. Hal ini pun disambut sang pelatih dengan tangan terbuka.

Napoli Siap Pulangkan Edinson Cavani Pada Juni Nanti
Getty Images

“Saya telah melatih banyak para juara, tetapi Cavani belum pernah. Apakah saya mau? Saya suka melatih pemain yang bagus dan Cavani pemain bagus,” kata Ancelotti kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya pernah bermain melawan Diego Maradona dan saya ingin melatihnya juga. Dia adalah salah satu pemain yang paling sulit untuk dilawan, tetapi kadang-kadang kami harus menggunakan taktik kasar untuk menghentikannya, namun dia tidak pernah mengeluh,” dia menambahkan.

Harga dari Cavani saat ini ditaksir berkisar 60 juta euro. Harga tersebut bisa membuat Cavani menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan Napoli.

Musim ini, ia telah membela PSG dalam 12 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan sembilan gol dan tiga assist.

Comments
Loading...