Ancelotti Tetap Beri Sanches Kesempatan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menegaskan gelandang Renato Sanches tak akan diperlakukan buruk bila memutuskan bertahan. Menurut dia, pintu terbuka selebar-lebarnya bagi pemain muda Portugal itu untuk merebut tempat inti di timnya.

“Dia telah bermain dengan sangat baik saat di Tiongkok dan bertahan di sini. Jadi, kami punya banyak waktu untuk melihat apa yang akan terjadi,” terang dia seperti dikutip Sport1, Minggu (30/7/2017).

“Kami senang dia akhirnya kembali setelah menghadapi masalah. Di Tiongkok, dia menunjukkan kualitas yang tak ditunjukannya musim lalu,” tambah pria asal Italia tersebut.

Performa Sanches selama Bayern menjalani tur Asia memang termasuk menggembirakan. Terutama ketika Bayern menang atas Chelsea. Bersama Thomas Mueller, dia menjadi bintang lapangan. Itu pula yang membuat manajemen Bayern memutuskan hanya akan meminjamkannya selama semusim. Itu pun tanpa opsi pembelian secara permanen.

Masa depan Sanches terbilang suram setelah menjalani musim pertama yang sulit di Allianz Arena. Rumor kepindahannya lantas mencuat. AC Milan adalah peminat paling serius. Klub asuhan Vincenzo Montella itu bahkan sempat bernegosiasi. Namun, harga yang terlalu tinggi membuat I Rossoneri menarik diri.

Kans bergabung dengan Milan kian menipis seiring putusan Bayern hanya mau meminjamkannya. I Rossoneri justru menginginkan opsi pembelian secara permanen. Belakangan, Chelsea yang dikabarkan tertarik mendaratkan pemain berambut gimbal ini. Tak seperti Milan, The Blues tak keberatan dengan ketiadaan opsi pembelian permanen bagi snag pemain.

Comments
Loading...