Ancelotti Tidak Kecewa Nicolas Pepe Pilih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Napoli nyaris mendapatkan bintang Lille, Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas ini. Tapi klub besutan Carlo Ancelotti tersebut kalah bersaing dengan klub Inggris, Arsenal.

Kendati gagal menggaet Nicolas Pepe, Carlo Ancelotti mengaku tidak kecewa. Ia justru menghormati keputusan sang gelandang.

“Saya tidak suka berbicara soal pemain dari klub lain, tapi saya bisa katakan bahwa saya tidak kecewa dengan keputusannya. Kami masih punya banyak waktu di bursa transfer dan kami juga punya beberapa pemain bagus di posisinya seperti Allan, Koulibaly, dan Fabian Ruiz,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Senin (29/7/2019).

nicolas pepe
@WhoScored

“Kami tetap melihat pemain mana yang bisa didatangkan dan jika peluang kami sangat bagus untuk menggaet pemain baru itu akan menjadi keuntungan besar,” sambung mantan pelatih Juventus dan AC Milan tersebut.

Sampai saat ini belum ada kata resmi yang terjalin antara Arsenal dengan pemain asal Pantai Gading itu. Tapi banyak yang meyakini bahwa peresmian transfer ini hanya menunggu waktu saja.

Menurut Sky Sports, Klub berjuluk Meriam London tersebut sudah menyetujui angka sebesar 65 juta euro yang diminta Lille. Bahkan mereka diyakini sudah menemui kata sepakat secara personal dengan sang gelandang.

Nicolas Pepe memang banyak diincar di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, serta Inter Milan.

Comments
Loading...