Andai Chelsea Kalah dari Morecambe, Frank Lampard Layak Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan melakoni laga di putaran ketiga Piala FA melawan Morecambe di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/1/2021). Di atas kertas, anak asuh Frank Lampard seharusnya bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Morecambe hanya tim kecil yang bermain di kasta keempat Liga Inggris. Namun jika menilik dari 5 laga terakhir, Morecambe, anak asuh Derek Adams tersebut mampu meraih 4 kemenangan di League Two dan hanya sekali kalah.

Billy Gilmour - Chelsea - Morecambe - Piala FA - Sports Illustrated

Menurut mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, andai Chelsea tak mampu mengalahkan Morecambe, Frank Lampard layak didongkel dari kursi pelatih.

“Jika Chelsea dikalahkan Morecambe, Frank Lampard harus angkat kaki,” kata Bent seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Anda tidak bisa dikalahkan oleh Morecambe. Jika itu terjadi, Chelsea kalah, dia harus pergi,” tambah Bent.

“Lampard telah menghabiskan semua uang ini untuk semua pemain ini dan mereka masih dikalahkan oleh Morecambe, di kandang?”

Bagi Bent, denagn komposisi pemain yang dimiliki, tidak ada alasan bagi Lampard selain membuat timnya mampu meraih kemenangan di markas sendiri.

“Tidak akan ada alasan untuk Chelsea, karena tim mana pun yang mereka turunkan akan menjadi tim yang kuat.” ungkap Bent.

Melawan Morcambe, Lampard sendiri dipastikan tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya, salah satunya ialah N’Golo Kante. Pemain asal Prancis itu tak bisa dimainkan disebabka alami cedera hamstring dan diprediksi bakal absen selama dua pekan ke depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More