Andai Dijual Manchester United, Gary Neville Hanya Mau Pindah ke Klub Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan klub apa saja yang ia akan datangi andai United menjualnya. Seperti yang diketahui, Gary Neville menghabiskan seluruh karir sepak bolanya hanya di Old Trafford.

Tapi pada saat bermain, Neville memang tidak pernah berfikir untuk meninggalkan United.

Andai Dijual Manchester United, Gary Neville Hanya Mau Pindah ke Klub Ini
@ChampionsLeague

“Untuk diriku, meninggalkan MU tidak pernah ada di kepala saya. Pada saat saya berada pada usia awal 30 tahunan, jika seandainya Sir Alex Ferguson berkata waktu saya sudah habis, saya akan pensiun. Tetapi jika Sir Alex berkata itu pada saat usia saya 28 tahun, tentu saja saya akan tetap bermain tetapi di klub lain,” ucap Gary Neville seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Bukan cuma memberi tahu klub mana yang dia akan tuju, Neville juga memberi tahu klub mana saja yang dia akan tolak untuk bermain.

“Saya tidak akan bermain untuk Manchester City, Liverpool, atau Leeds. Tidak dalam sejuta tahun. Klub yang saya tuju? Yang pertama adalah Arsenal. lalu ada Aston Villa dan Newcastle. Di Eropa saya sangat mengagumi Juventus dan Bayern Munich,” ucap Neville.

Gary Neville merupakan bagian dari Class of ’92 Manchester United. Dia memperkuat The Red Devils selama 20 tahun (1991-2011) dan membawa United meraih total 16 major trofi, termasuk delapan Premier League dan dua Liga Champions.