Andai Liga 1 2021 Batal Lagi, Marko Simic Minta Pergi dari Persija

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic tampaknya mulai gerah dengan ketidakpastian Liga 1 dan mulai meminta pergi dari Persija Jakarta. Andai kompetisi tak juga berjalan, Simic ingin dipinjamkan ke klub lain.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumpulkan para klub pada Jumat (15/1/2021) untuk membahas nasib kompetisi. Diputuskan kalau musim 2020 diusulkan dibubarkan, diganti Liga 1 2021.

Marko Simic berharap Liga 1 2021 benar-benar bisa dilanjutkan. Andai tidak juga berjalan, striker asal Kroasia itu akan segera menghubungi Persija Jakarta perihal masa depannya.

Makan Konate - Marko Simic - 5 Pemain Liga 1 2020 dengan Nilai Jual Tertinggi - Marko Simic - @markosimic_77
instagram.com/markosimic_77

“Sayangnya, kami adalah salah satu dari sedikit negara di mana sepak bola saat ini tidak dimainkan. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan jika situasi ini berlanjut, beberapa solusi harus dicari dengan klub dalam bentuk pinjaman,” kata Marko Simic dikutip Novilski.

“Saya bugar, saya bugar secara fisik, saya telah menangani semua masalah kecil. Saya telah membuat tubuh saya seimbang dan saya merasa siap untuk hal-hal yang jauh lebih besar,” sambung Simic.

Marko Simic memang terikat kontrak sampai 31 Januari 2023 bersama Persija. Mantan penyerang Negeri Sembilan itu berharap ada jalan keluar terbaik.

“Saya sangat berencana untuk meminta Persija meminjamkan saya ke klub lain karena diprediksi kami tidak akan bermain hingga Juni. Saya pikir itu adalah kepentingan mereka untuk bermain karena mereka membutuhkan yang terbaik untuk saya. Untuk menjadi yang terbaik, saya harus bermain. Tahun ini, tujuan kami adalah menjadi juara lagi,” tutup Simic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More