Andai Masih Ada Galliani, Raiola Yakin Ibrahimovic Sudah di Milan

Football5star.com, Indonesia – Mino Raiola berbicara tentang peluang Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan. Sang agen mengklaim, Ibrahimovic pasti sudah kembali ke San Siro bila Adriano Galliani masih berada di klub tersebut.

Hubungan Raiola dengan Milan memburuk setelah Gianluigi Donnarumma menolak menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri. Ini memberi dampak kepada masa depan Ibrahimovic, karena mantan idola Milanisti tersebut nyaris tak mungkin kembali ke San Siro. Padahal, spekulasi Ibrahimovic bisa berkostum Milan mencuat setelah Manchester United melepasnya.

“Ibra baik-baik saja, dia menerima begitu banyak tawaran dari Amerika Serikat dan sekitarnya,” ujar Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

“Italia? Dia pasti tidak akan ke Napoli. Milan belum bertanya kepadaku tentang dia. Dengan Galliani, dia sudah pasti berada di sini…”

Raiola juga ditanya tentang kliennya yang lain, Blaise Matuidi. Gelandang Paris Saint-Germain tersebut dihubungkan dengan dua klub elite Serie A, Juventus dan Inter Milan.

“Beberapa klub sudah menanyakan kepadaku tentang Matuidi, seperti Inter dan Juventus. Kita akan melihatnya,” ujar Raiola.

“Bianconeri menarik diri setahun yang lalu karena alasan politik. Mungkin kali ini…” tambahnya.

Comments
Loading...