Andai Paulo Dybala ke Manchester United, Romelu Lukaku Bakal ke Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengungkapkan bahwa andai Manchester United berhasil mendatangkan Paulo Dybala musim panas lalu, Lukaku akan pergi ke Juventus, bukan ke Inter.

Tetapi Pastorello mengungkapkan bahwa, Lukaku memang sebenarnya lebih memilih Inter ketimbang Juve.

“Lukaku bisa memakai kostum Inter saat ini karena Dybala gagal gabung Manchester United. Lukaku sangat ingin meninggalkan Premier League dan pindah ke klub yang dia suka. Dia langsung sadar bahwa kehangatan fans Inter lebih dibanding fans Juve.” ucap Pastorello seperi dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Andai Paulo Dybala ke Manchester Utd, Romelu Lukaku Bakal ke Juventus
playfor90

Tetapi dia juga mengungkapkan bahwa kunci dari transfer ini adalah pelatih Inter, Antonio Conte.

“Kedatangan Lukaku ke Juve pasti akan menyenangkan fans Juve, tetapi yang menjadi turning point adalah pada saat Inter mendatangkan Antonio Conte pada saat itu. Conte juga menyuruh para petinggi klub untuk mendatangkan Lukaku dengan segera.” Ucap orang yang juga merupakan agen dari Antonio Candreva itu.

Romelu Lukaku didatangkan oleh Nerrazurri pada musim panas lalu dengan harga 65 juta euro. Saat ini dia sudah mencetak 23 gol dari 35 laga bersama Inter.

Sedangkan Dybala dirumorkan untuk pergi ke Old Trafford musim panas lalu, tapi dia memutuskan untuk tetap tinggal di Turin. La Joya sudah mencetak 13 gol dari 34 laga untuk Juventus musim ini.