Andai Punya Cristiano Ronaldo, Brasil Bisa 5 Kali Juara Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo selalu membuat kagum rekan-rekan setimnya. Danilo, bek asal Brasil, termasuk di antaranya. Dia bahkan menilai sang megabintang bisa meraih banyak trofi Piala Dunia andai saja membela timnas Brasil.

Danilo tahu banyak soal Cristiano Ronaldo. Sebelum di Juventus, dia pernah seklub bersama kapten timnas Portugal itu saat di Real Madrid. Tak heran bila dia juga tahu persis hal yang bisa ditawarkan pemain berjuluk CR7 itu bagi timnas Brasil.

Danilo dan Cristiano Ronaldo pernah sama-sama di Real Madrid sebelum kini di Juventus.
news1.news

“Aku tahu Cristiano sejak di Real Madrid. Kembali bertemu dia lagi sekarang sangatlah bagus. Dia begitu mengurus segalanya secara detail dan ditambah kualitas yang dimiliki, sangat tidak mungkin dia tak sukses,” urai Danilo seperti dikutip Football5Star.com dari Mais Futebol.

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah membela Manchester City dan FC Porto itu mengatakan, “Andai bermain untuk timnas Brasil, kami akan punya lima Piala Dunia lebih banyak.”

Artinya, andai punya Cristiano Ronaldo, Selecao akan memiliki 10 gelar juara Piala Dunia atau dua kali dari koleksi saat ini. Selecao tercatat jadi yang terbaik pada 1958, 1962, 1970, 1994, dan 2002.

Akan tetapi, ucapan Danilo itu tak masuk akal. Pasalnya, setelah 2002, baru ada empat gelaran Piala Dunia hingga saat ini, yakni Jerman 2006, Afrika Selatan 2010, Brasil 2014, dan Rusia 2018. Jadi, seharusnya bukan lima, melainkan empat gelar yang dapat diraih timnas Brasil andai memiliki Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...