Andal Sebagai Bek Tengah, Fabinho Disebut Monster oleh Alisson

Football5star.com, Indonesia – Pada laga Chelsea vs Liverpool akhir pekan lalu, Fabinho diplot sebagai bek tengah. Keputusan ini pun terbukti jitu karena dia mampu mengemban tugas dengan sangat baik.

Fabinho jadi tembok kokoh untuk bomber anyar Chelsea, Timo Werner. Aksinya selalu digagalkan pemain yang aslinya berposisi sebagai gelandang itu.

Kehebatan sang pemain pun mendapat pujian tinggi dari kiper Liverpool, Alisson Becker. Menurutnya, eks pemain AS Monaco adalah seorang monster karena mampu bermain sama baiknya di posisi berbeda.

dailymail.co.uk

“Fabinho adalah monster. Luar biasa, itulah yang saya harapkan darinya. Jika ini mengejutkan Anda, saya akan terkejut karena dia adalah pemain top. Di mana pun dia bermain, dari nomor enam atau bek tengah, dia selalu melakukan yang terbaik,” kata Alisson di laman resmi klub, Rabu (23/9/2020)/.

“Kualitasnya memungkinkan dia bermain di posisi yang berbeda. Dia adalah pemain yang sangat pintar dalam pergerakan dan satu lawan satu. Itu memang diperlukan saat menghadapi Timo Werner, Kai Havertz dan pemain lain yang punya kualitas bagus,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, kiper timnas Brasil memberi selamat kepada kompatriotnya itu. Apalagi pada laga tersebut sang kiper memilihnya sebagai man of the match.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya karena menurut saya dia adalah man of the match hari itu,” tutup Alisson yang pada laga tersebut sukses menepis penalti Jorginho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More