Ander Herrera Bocorkan Masa Depan Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, memberikan bocoran mengenai destinasi pilihan Edinson Cavani pada bursa transfer mendatang. Menurut Herrera, Cavani ingin menjajal atmosfer Liga Spanyol.

Kontrak Cavani bersama PSG memang akan usai pada Juni mendatang. Hal ini membuat pria berpaspor Uruguay itu sempat disebut-sebut siap hengkang ke Boca Juniors, Inter Milan, Atletico Madrid, dan Inter Miami.

“Saya tahu Edinson Cavani ingin bermain di Spanyol. Karena, dia sangat menyukai Liga Spanyol dan kehidupan di sana. Tak hanya itu, dia bahkan sempat beberapa kali bertanya ke saya mengenai Liga Spanyol,” ungkap Ander Herrera kepada Diario AS.

spokesman.com

“Akan tetapi, kami belum kembali bicara semenjak pergi dari Paris. Saya pun kini tak tahu bagaimana kondisi dan situasi Cavani saat ini,” kata Herrera menambahkan.

Sebagai pengganti Cavani, PSG sudah resmi mempermanenkan jasa Mauro Icardi dari Inter Milan. Herrera pun memuji keputusan Les Parisien yang menebus release clause Icardi dari Inter.

“Transfer Icardi merupakan kabar baik untuk kami semua. Karena, kami berhasil mengamankan jasa penyerang top untuk enam atau tujuh tahun ke depan karena Icardi masih cukup muda.”

“Icardi mampu mencetak banyak gol. Selain itu, dia juga mampu beradaptasi dengan baik dan merupakan pemain yang luar biasa di dalam atau luar kotak penalti,” tandas Herrera.

Ander HerreraEdinson CavaniParis Saint-Germain