Ander Herrera Cuek Masuk Radar PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku tak peduli dengan rumor yang menghubungkan dirinya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Ander Herrera bersama United akan habis musim ini. Belum jelas apakah ia akan bertahan atau pindah ke klub lain.

Raksasa Prancis, PSG, sangat berminat kepada gelandang Spanyol itu. Mereka ingin Herrera menggantikan Adrien Rabiot yang akan pindah di akhir musim.

Ander Herrera - Manchester United - Premier League - Zimbio
Getty Images

“Adalah logis ketika Anda memiliki kontrak tiga bulan sisa kontrak, rumor akan keluar. Aku menganggapnya sebagai normal, aku fokus bermain sepak bola di sisa musim ini,” kata Herrera di Soccerway.

“Sisanya diserahkan kepada agenku, baik kemungkinan perpanjangan dengan United atau berbicara dengan klub lain untuk kepergianku. Aku tidak menjadi gila dengan apa yang akan terjadi dalam empat bulan ke depan, tapi aku tidak tahu apakah eraku sudah berakhir di United.”

“Aku menikmati bermain untuk klub terbesar di Inggris, para penggemar mencintaiku, mereka telah memperlakukanku secara fenomenal di institusi dan tugasku adalah mendengarkan mereka, walaupun jujur tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Apa yang sedang aku lakukan adalah berusaha untuk menang di Watford minggu depan. Jika Anda pikir Anda pantas menerima hal-hal dan jika Anda orang yang jujur dan pekerja keras, maka hal-hal itu akan tiba,” Herrera menambahkan.

Comments
Loading...