Ander Herrera: Kami Dukung Solskjaer Sampai Mati!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho membuatnya jadi pemain yang lebih baik. Tapi, ia juga mengakui Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan yang lebih harmonis dengan skuat Setan Merah.

Solskjaer gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 19 pertandingan.

Arsenal v Manchester United - Premier League - Emirates Stadium
Getty Images

“Aku tidak suka membuat perbandingan dan aku benci ketika para pemain berbicara buruk tentang seorang pelatih yang telah pergi. Aku hanya punya kata-kata terima kasih kepada Mourinho, dia telah membuatku lebih baik. Aku banyak bermain di bawahnya dan aku dinobatkan sebagai pemain terbaik di tahun dia berkuasa,” kata Ander Herrera di Soccerway.

“Dari sana, apa yang telah dilakukan Solskjaer luar biasa, karena rentetan 14 kemenangan dalam 19 pertandingan yang dimiliki tim dan terutama untuk hubungan yang telah ia ciptakan dengan para pemain.”

“Seringkali kami menjadi gila dengan taktik atau cara untuk meredam lawan, dan hal yang paling sulit adalah untuk klik dengan para pemain. Kami percaya pada Solskjaer dan kami bersama dia sampai mati,” Ander Herrera menambahkan.

Comments
Loading...