Ander Herrera: Manchester United Belum Menyerah di Piala FA

Football5star, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera menegaskan jika timnya tak akan melepas gelar Piala FA. Hal itu dikarenakan menurut Herrera, Piala FA adalah turnamen yang penuh prestis dan harus bisa dimenangkan.

United sendiri saat ini sudah sampai di babak kelima Piala FA dan akan menghadapi Blackburn Rovers pada Minggu (19/2). Red Devils kebetulan juga merupakan juara bertahan dalam turnamen tertua di Inggris itu.

“Ini (Piala FA) adalah kompetisi besar. Ketika beberapa tim merotasi pemainnya, itu tidak berarti mereka menyampingkan pentingnya Piala FA,” ujar Herrera seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini kompetisi tertua di Inggris dan saya pikir ini adalah kompetisi paling menakjubkan di dunia. Untuk saya, federasi di Inggris sungguh fantastis. Empat pertandingan terakhir saya memainkan semifinal dan kemudian final di Wembley. Itu sangat fantastis untuk para fans.”

“Setiap klub ingin memenangkan Piala FA, tim yang tidak berada di enam besar akan berusaha sekuat mungkin untuk memenanginya guna berkompetisi di Europa League. Kami ingin terus bermain dan menang menghadapi Blackburn.”

“Kami punya memori yang bagus musim lalu dan sangat optimistis karena kami punya tim yang bagus,” tandasnya.

Comments are closed.