Herrera Masih Percaya Neymar akan Dapatkan Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Baru sebulan gabung Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera langsung menjadi simpatisan Neymar. Pemain yang didatangkan dari Manchester United itu menyebut rekan setimnya pantas meraih trofi Ballon d’Or di masa mendatang.

Neymar, yang sepanjang musim panas jadi tokoh antagonis di klub ibu kota Prancis tersebut, mulai bekerja nyata di atas lapangan. Dari dua pertandingan liga, sudah ada dua gol yang ia gelontorkan untuk PSG.

Herrera menilai, timnya saat ini punya semua syarat untuk meraih prestasi lebih baik daripada musim lalu. Selain Neymar, ia juga memuji pemain lain seperti Kylian Mbappe dan Marco Verratti.

“Neymar, bagiku masuk ke dalam lima pemain terbaik di dunia saat ini. Dia kandidat kuat untuk meraih Ballon d’Or di masa depan. Aku pribadi sangat senang dan antusias menyambut laga perdanaku bersamanya,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

Ander Herrera mengaku mendapat masukan dari Zlatan Ibrahimovic soal PSG.
psg.fr

Musim ini, Herrera sudah tampil sekali membela PSG di ajang Liga Champions. Turnamen yang belum bisa diikuti Neymar untuk beberapa laga ke depan. Sementara di Ligue 1, ia sudah dua kali merasakan atmosfer Liga Prancis yang baru musim ini ia rasakan.

“Bagiku ini adalah pengalaman hebat. Aku berada satu lapangan dengan pemain seperti Neymar, Mbappe, dan Verratti. Nama terakhir akan menjadi gelandang terbaik di dunia tak lama lagi. Musim ini akan jadi yang terbaik baginya,” lanjut Herrera.

Comments are closed.