Ander Herrera Mengerti Kegundahan Jose Mourinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengerti apa yang dirasakan Jose Mourinho dalam tur pramusim kali ini. Herrera mendukung pendapat sang pelatih yang mengatakan bahwa Manchester United kesulitan tanpa pemain-pemain utama yang masih berlibur usai Piala Dunia 2018.

Setelah kalah dari Liverpool dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018 beberapa waktu lalu, manajer Manchester United Jose Mourinho menyampaikan kritikan kepada pemain-pemain muda. Menurut Mourinho, Manchester United membutuhkan kehadiran pemain utama yang saat ini masih liburan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, juga mengatakan hal serupa. Pemain asal Spanyol itu memaklumi keluhan Mourinho soal pemain-pemain muda tersebut. Menurut Herrera, masa pramusim seperti ini seharusnya digunakan para pemain utama untuk mematangkan strategi menjelang musim baru.

Zimbio

“Itu benar. Saya setuju dengan Mourinho. Pasti sulit bagi dia untuk bekerja dengan kumpulan pemain yang berbeda-beda. Mungkin sekitar 50 persen dari pemain itu tak akan bekerja dengannya lagi musim depan,” kata Herrera dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Anda tak bisa berlatih taktik, karena para pemain ini akhirnya akan pergi. Mungkin dipinjamkan atau turun ke tim kedua, itu sulit bagi Mourinho,” ujar eks pemain Athletic Bilbao itu.

Herrera juga mengatakan, dalam lima tahun ia berkarier di Manchester United, sesi pramusim kali ini adalah yang paling aneh. Sebab biasanya para pemain utama selalu hadir ketika tim sedang menggelar turnamen pramusim.

Meski begitu, Herrera mengungkapkan bahwa Mourinho tak membenci para pemain muda. Akan tetapi, ketiadaan pemain utama itulah yang membuat pelatih asal Portugal itu sedikit gundah. Namun itu diyakini Herrera tak akan melemahkan semangat The Red Devils untuk bersaing musim depan.

“Dia sangat positif. Dia ingin kami berjuang merebut titel musim depan. Dia ingin kami menunjukkan yang terbaik dan bekerja sekeras mungkin,” pungkas Herrera.

Comments are closed.