Ander Herrera Tak Yakin PSG Sanggup Angkut Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, merasa cukup pesimistis dengan peluang timnya mendaratkan Lionel Messi dari Barcelona. Menurut Herrera, aturan Financial Fair Play (FFP), menjadi sandungan terbesar PSG untuk mengamankan Messi.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Hal tersebut membuat Messi santer diberitakan bakal merapat ke Paris dalam waktu dekat.

“Saya tak yakin Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi akan bermain bersama di sini. Saya tak tahu bagaimana aturan FFP bekerja. Tapi saya yakin aturan itu tak akan membuat Messi datang ke sini,” ujar Ander Herrera kepada El Larguero.

Lionel Messi - Ander Herrera - PSG - Barcelona - Eurosport
Eurosport

Lebih lanjut, Herrera juga membahas aksi beberapa pemain PSG yang membicarakan Messi dalam beberapa pekan terakhir. Di mata Herrera, hal tersebut bukan menjadi upaya Les Parisiens untuk membujuk Messi.

“Pernyataan rekan-rekan saya mengenai Messi bukanlah sebuah strategi. Tapi, saya juga tak akan memberikan tanggapan positif mengenai pernyaaan mereka andai saya bermain di Barcelona. Jadi, saya tak akan memberi pendapat khusus.”

“Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dan hadapi. Hal itu merupakan sebuah pernyataan yang berbasis kebenaran,” sambung Herrera.

Herrera akan menghadapi Messi pada partai babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama akan dihelat di Camp Nou pada 17 Februari dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More