Anderson Salles Tak Akan Gabung Persija Karena Hal Ini

Football5Star.com – Bek asal Brasil, Anderson Salles, mengaku bahagia usai meninggalkan Bhayangkara FC dan tampaknya tak jadi ke Persija Jakarta. Sebab, dia saat ini sudah menemukan tim baru, yakni Ferroviaria yang punya ambisi besar.

Anderson Salles sebenarnya menjadi salah satu pemain yang nyaris selalu diturunkan Bhayangkara FC musim lalu. Pemain lulusan Santos itu turun dalam 33 pertandingan, dan mencetak tujuh gol buat Bhayangkara, salah satunya berkat tendangan bebasnya yang terkenal mematikan.

Kendati demikian, Bhayangkara memilih tak perpanjang bek 32 tahun itu karena nilainya terlalu tinggi. Salles sempat disebut-sebut bakal ke Persija Jakarta sebelum akhirnya bergabung Ferroviaria.

Anderson Salles Bahagia Usai Tinggalkan Bhayangkara FC, Persija

“Proyek yang disajikan kepada saya sangat ambisius, di mana Ferroviaria berusaha menjadi besar di kancah nasional. Ini adalah tim yang hebat dan memiliki ambisi besar,” ungkap Salles dikutip dari Acida.

Salles dikenal sebagai salah satu pencetak gol andal meski posisinya sebagai bek. Pada 2014, ketika membela Ituano dan menjadi Juara Paulista, dia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan enam gol.

“Saya seorang bek, tetapi saya juga bermain di mana saja. Posisi asli saya adalah bek, tetapi Anda dapat mengharapkan saya akan bertarung di lapangan, berlari, membantu banyak rekan setim, mengisi banyak ke depan. Saya berpikir bahwa untuk mencapai hal-hal besar harus seperti ini, saling membantu,” pungkas dia.