Andhika Tolak Tawaran Comvalius Main Di Thailand

Football5star.com, Indonesia – I Made Andhika Wijaya, bek Bali United, menolak ajakan top skorer Liga 1 musim lalu, Sylvano Comvalius, untuk bermain di Thailand. Eks penyerang Laskar Tridatu tersebut terkesima dengan penampilan Andhika dan berharap bisa merumput bersama di Negeri Gajah Putih.

Andhika mengaku senang dengan pujian yang dilontarkan oleh eks rekan setimnya tersebut. Menurutnya, Comvalius juga punya kontribusi terhadap kariernya saat ini. Ia berharap apresiasi tersebut mampu membuatnya lebih baik lagi kedepannya.

“Tentunya senang dengan apresiasi yang diberikan Comvalius terhadap saya. Dia juga pemain yang sangat membantu saya berkembang saat masih di Bali United,” tutur Andhika dikutip dari baliutd.com, Rabu (27/12/2017).

Namun, apresiasi tersebut tak dibarengi dengan keinginan dirinya untuk menerima ajakan Comvalius. Andhika masih ingin berkiprah dengan Laskar Tridatu. Terlebih, bek berusia 33 tahun itu punya tanggung jawab moral terhadap klub kebanggan tanah kelahirannya.

“Mengenai ajakan Comvalius ke Liga Thailand, saya juga mengucapkan terima kasih. Tapi saat ini saya hanya fokus bersama Bali United,” ungkapnya.

“Bali United adalah klub yang membesarkan nama saya dan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya ketika bermain untuk tim tanah kelahiran. Intinya saya cinta Bali United,” pungkasnya.

Musim lalu, Andhika bermain dalam 25 pertandingan di Liga 1 bersama Bali United. Dari seluruh penampilamnnya itu, 22 kali ia tampil sebagai starter dan sisanya jadi peman pengganti.

Comments
Loading...