Andik Vermansah: Mulai Sekarang Lupakan Saya, Bonek!

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Andik Vermansah buka suara soal kabar bakal kembali ke Persebaya Surabaya. Tampaknya keinginan dia pulang gagal dan karenanya meminta maaf kepada Bonek yang selalu menantinya kembali.

Seperti diketahui, saat ini Andik memang tengah berstatus bebas usai tak lagi memperkuat Madura United musim depan. Banyak kabar kalau eks pemain Selangor FA itu akan berlabuh kembali ke Bajul Ijo.

Akan tetapi, keinginan tak sesuai dengan ekspektasi. Andik Vermansah akhirnya buka suara dan meminta maaf kepada Bonek karena tak bisa pulang ke Persebaya. Dia menyadari kalau Bonek pasti kecewa dengan hal itu.

Andik Vermansyah - Madura United - Persebaya Surabaya - @peccotmania.official

“Waktunya kalian melupakan saya. Jangan nodai loyalitasmu terhadap hanya sebuah nama. Aku tidak mau kalian menjadi Andikmania. Suatu saat saya pasti akan berteriak dan bernyanyi di samping kalian demi klub kebanggaan kita,” ungkap Andik dalam Intagram Story-nya.

Ada kabar kalau Andik dan Persebaya tak menemui titik temu soal nilai kontrak. Ini adalah kali kedua dia gagal kembali ke pangkuan Bajul Ijo setelah sebelumnya saat pulang dari Malaysia sempat diisukan ke sana tetapi gabung Madura UNited.

“Jangan salahkan mereka. Mereka sudah sangat luar biasa. Terima kasih banyak kalian tidak henti-hentinya masih mengelu-elukan nama saya. Mohon izin, demi profesi saya dan menafkahi keluarga saya untuk menjadi pemain profesional, sampai kapanpun kalian saudaraku,” tutup Andik.

Comments are closed.