Andik Vermansah Resmi Gabung, Bhayangkara FC Kian Bertabur Bintang

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC secara resmi mengumumkan bahwa mereka merekrut Andik Vermansah untuk musim kompetisi Liga 1 2020. Bergabungnya Andik kian mengentalkan nuansa tim ebrtabur bintang di tubuh Bhayangkara FC yang sebelumnya sudah merekrut Renan Silva dan Ezechiel Ndouassel.

Perkenalan tersebut terungkap melalui akun media ofisial instagram Bhayangkara FC. Dengan memajang foto Andik Vermansah yang tengah melakukan tanda tangan kontrak, pemain berusia 28 tahun tersebut diperkenalkan sebagai rekrutan anyar.

“Ini yang ditunggu dan bikin banyak orang penasaran. Selamat bergabung, @andikvermansah,” tulis akun Bhayangkara FC.

Instagram Bhayangkara

Dengan resminya Andik Vermansah ke Bhayangkara FC, hal tersebut sekaligus memutus rumor sang pemain yang sebelumnya digosipkan akan kembali berseragam Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sebelumnya menjadi kandidat kuat untuk meminang Andik. Bahkan, dorongan suporter Bonek pun memaksa agar manajemen Persebaya segera mengontrak pemain asli Surabaya tersebut. Lebih lagi, Andik memilih untuk tak memperpanjang kontrak bersama Madura United.

Bahkan, Andik pun sempat mengungkapkan perasaannya agar Bonek tak mengharap lagi dirinya bergabung dengan tim Bajol Ijo.

View this post on Instagram

#bharamania #bhayangkarafc #theguardian

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Selain Persebaya, mantan pemain Selangor FA itu juga sebelumnya santer digosipkan dengan Bali United. Akan tetapi, Bali United yang telah banyak mendatangkan pemain yang sama dengan posisi Andik urung untuk merekrutnya.

Bersama Madura United di Liga 1 2019 lalu, Andik Vermansah membukukan 2 gol serta 2 asisst dari 24 penampilannya sepanjang musim.

Comments are closed.