Andik Vermansah Selangkah Lagi Bergabung dengan Bhayangkara FC

Football5Star.com – Teka-teki masa depan Andik Vermansah tampaknya bakal segera terjawab. Setelah meninggalkan Madura United, dia selangkah lagi akan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Andik memang jadi komoditas panas jelang Liga 1 2020. Sejumlah klub disebut berminat dengan eks pemain Selangor FA itu, mulai dari Persebaya Surabaya, Bali United, hingga PSM Makassar. Tapi malah Bhayangkara FC yang berada di garda terdepan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen Andik, Muly Munial. Dia menyebut saat ini pemain sayap lincah tersebut sedang bernegosiasi dengan beberapa klub lokal termasuk Bhayangkara FC.

Andik Vermansyah - Madura United - Persebaya Surabaya - @peccotmania.official

“Kami sedang diskusi dengan beberapa klub lokal. Mungkin Bhayangkara satu-satunya yang berpeluang. Walaupun ada satu lagi dari klub lokal Kalimantan,” bilang Mulu kepada wartawan.

Diakuinya Andik Vermansah memang mendapat beberapa tawaran, tapi Bali United tak masuk daftar. Menurutnya, Andik sempat ke Bali hanya untuk berlibur saja.

“Dia sempat liburan ke Pulau Bali. Cuma, sekarang kita lihat ya. Belum ada tawaran yang serius. Ada juga klub Malaysia yang menawar,” pungkas dia.