Pemanggilan Andik Bukan untuk Gantikan Saddil di Timnas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti menepis anggapan yang menyebutkan bahwa dipanggilnya Eks Penyerang Persebaya Surabaya, Andik Vermansah untuk mengikuti pemusatan latihan demi menggantikan Saddil Ramdani.

Pasalnya Penyerang Timnas U-19 Indonesia tersebut kini sedang menjalani pemeriksaan akibat kasus kekerasan kepada kekasihnya di Lamongan. Saddil juga mengakui menyesal akibat tindakannya tersebut.

Andik Vermansah Tak Gantikan Gantikan Saddil Ramdani di Timnas
perselafootball.id

Sebelumnya nama Andik Vermansah tak masuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Bima Sakti hanya menyertakan nama penyerang seperti Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, dan Saddil Ramdani.

“Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018,” kata Bima Sakti seperti dikutip Football5star dari situs resmi PSSI, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu Andik Vermansah mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Ia siap memberikan yang terbaik dan membawa Garuda menjadi juara di ajang Piala AFF 2018.

“Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018 Indonesia menjadi juara. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah,” ucap pemain yang kini memperkuat Kedah FA itu.

Andik Vermansah sejauh ini sudah tiga kali mengikuti ajang Piala AFF yaitu mulai 2012, 2014, hingga 2016. Bahkan golnya ke gawang Timnas Singapura di edisi terakhir menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

Comments
Loading...