Andil Legenda Chelsea di Balik Kepindahan Geoffrey Castillion ke Como

Football5Star.com, Indonesia – Ternyata kepindahan Geoffrey Castillion ke klub Italia, Como 1907 ada andil dari legenda Chelsea, Dennis Wise. Wise disebut memengaruhi Castillion untuk mau menerima pinangan Como.

Seperti diberitakan sebelumnya, Castillion resmi diumumkan menjadi bagian dari tim Como pada awal Februari lalu. Dia datang ke klub Serie- C itu dengan status pinjaman dari Persib Bandung sampai akhir musim.

Penyerang asal Belanda itu mengaku kalau Wise menjadi salah satu alasannya gabung Como. Sebelum menerima tawaran klub Italia itu, Castillion sempat menghubungi Dennis Wise.

Geoffrey Castillion kembali menjalani pemeriksaan COVID-19 yang diadakan manajemen Persib Bandung.

“Ketika datang kesempatan untuk bermain di Como, saya langsung mencari tahu klub ini di dunia maya, karena saya tidak tahu banyak tentang tim ini. Setelah mempelajarinya, saya tahu ini tim yang bagus,” ungkap Geoffrey Castillion dikutip dari Goal.

“Saya lalu bertanya kepada Dennis Wise, dan dia sangat tertarik ketika mengetahui saya akan datang ke sini. Jadi, keputusan saya sangat positif,” sambung Castillion.

Meski sudah cukup lama tak merasakan atmosfer pertandingan, Geoffrey Castillion mengaku kondisinya sangat bugar. Apalagi, dia memiliki pelatih pribadi di Belanda saat menunggu kepastian Liga 1.

“Saya berlatih bersama dia hampir setiap hari sejak kembali ke Belanda. Saya hanya libur satu hari dalam satu minggu. Ya ini berbeda dibanding latihan normal. Saya hanya lari, dan menjaga kebugaran. Saya kini sedang menyesuaikan diri berlatih bersama tim, dan saya yakin prosesnya tidak akan lama,” tutup Castillion.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More