Andre Gomes Alami Cedera Parah Akibat Tekel Horor Son Heung-min

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Everton, Andre Gomes, hampir dipastikan tak akan kembali bermain di sisa musim 2019-20. Hal itu terjadi setelah ia menjadi korban dari tekel horor yang dilancarkan oleh penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min.

Tekel horor tersebut dilancarkan oleh Son Heung-Min pada menit ke-78 pertandingan Everton vs Tottengam Hotspur. Andre Gomes yang menjadi korban keganasan Son pun langsung meringis kesakitan dan para pemain Everton langsung menghampirinya.

Namun, raut muka dari para penggawa Everton langsung berubah setelah melihat dampak yang diakibatkan oleh Son. Raut muka dari Son juga langsung berubah setelah melihat dampak dari tekel yang ia lancarkan ke Andre Gomes.

Tak pelak, wasit Martin Atkinson yang memimpin jalannya pertandingan langsung memberikan kartu merah kepada Son. Padahal, sebelumnya ia hanya akan memberikan kartu kuning kepada Son. Pemain asal Korea Selatan itu pun langsung pergi meninggalkan lapangan sambil menangis dan menutupi wajahnya.

Andre Gomes sendiri mendapatkan perawatan yang cukup intensif dari tim medis Everton di dalam lapangan. Setelah dirawat selama kurang lebih lima menit, pemain asal Portugal itu akhirnya ditandu keluar lapangan dan posisinya digantikan oleh Gylfi Sigurdsson.

Bermain dengan 10 pemain, Tottenham yang awalnya unggul gagal mempertahankan skor 1-0. Di masa injury time, Cenk Tosun berhasil menjebol gawang Paulo Gazzaniga dan memaksakan hasil 1-1 sebagai skor akhir pertandingan Everton vs Tottenham.

Comments
Loading...