Andre Onana: Juventus vs Ajax Ditentukan Penalti? Siapa Takut

Football5star.com, Indonesia – Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, siap dengan segala kemungkinan saat timnya menyambangi markas Juventus, Stadion Allianz, di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Bahkan ia tidak takut jika laga kedua tim antara Juventus vs Ajax harus ditentukan lewat adu penalti.

Peluang laga kedua tim berujung penalti sangat terbuka. Pasalnya di leg pertama mereka bermain imbang 1-1 lewat gol yang masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo dan David Neres.

Maka tidak heran jika kiper asal Kamerun tersebut siap melanjutkan laga dengan adu penalti. Ia menegaskan sangat percaya diri dengan segala kemungkinan yang akan terjadi di Stadion Allianz.

andre onana
beinsports.com

“Kami merasa sangat baik dan saya siap dengan segala kemungkinan, termasuk semua tendangan penalti jika laga harus ditentukan lewat adu penalti. Jika memang itu jadi syarat mutlak kami untuk mengamankan tempat di semifinal, kami sangat siap,” kata Andre Onana seperti dilansir NOS, Selasa (16/4/2019).

“Saya terlahir untuk siap dengan semuanya. Saya sangat percaya diri kami bisa melaju lebih jauh lagi di Liga Champions. Selama ini kami sudah berlatih keras dan bermain sangat baik di tiap pertandingan. Jadi saya sangat percaya diri dengan peluang ini,” sambung Onana.

Raksasa Belanda itu harus meraih kemenangan, atau setidaknya bermain imbang lebih dari dua gol untuk memastikan diri ke semifinal. Tapi capaian tersebut tentu tidak mudah diraih karena Juve sangat kuat bermain di kandang musim ini.

Comments
Loading...