Andre Onana: Saya Sudah Siap Tinggalkan Ajax

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Ajax, Andre Onana, mengatakan kalau dirinya sudah siap bermain untuk klub lain pada musim 2020-21 mendatang. Onana mengaku sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen De Godenzoden untuk hengkang.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Ajax. Saya pun merasa sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan di sini,” kata Andre Onana kepada AD. “Tapi, setelah lima tahun di sini. Sudah saatnya saya mengambil langkah baru.”

“Tahun lalu, manajemen klub sudah berjanji akan melepas saya ketika musim 2019-20 usai. Saya belum tahu apa yang akan terjadi. Tapi, saya memiliki ambisi dan perjanjian dengan manajemen klub yang sudah jelas,” kata Onana.

instagram.com/andreonana.24

Pernyataan Onana pun langsung ditanggapi oleh pelatih Ajax, Erik ten Hag. Menurut Ten Hag, manajemen Ajax memang sudah berjanji kepada Onana untuk melepasnya ketika musim 2019-20 usai.

“Andre Onana adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Tentu saja kami tak ingin begitu saja kehilangannya. Tapi, kami juga sudah berjanji dengannya pada tahun 2019 lalu,” kata Ten Hag dilansir dari sumber yang sama.

“Kami pun siap melepasnya apabila ada klub yang memberikan penawaran yang sesuai. Tapi, untuk saat ini Ajax masih belum menjalin negosiasi dengan klub manapun terkait Onana,” sambung Ten Hag.

Onana memang menjadi buruan sejumlah klub jelang dibukanya bursa transfer. Beberapa klub yang dikaitkan dengan Onana antara lain adalah Chelsea, Barcelona, dan Borussia Dortmund.

AjaxAjax AmsterdamAndre Onana