Andre Pirlo Miliki Karisma seperti Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain belakang Juventus, Paolo Montero mengatakan bahwa pelatih Andrea Pirlo memiliki karisma seperti pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Montero pun menyebut bahwa Pirlo memiliki tempat tersendiri bagi publik Turin dan Italia.

“Dia sangat cerdas dan memiliki karisma seperti Zidane. Pirlo dicintai oleh seluruh Italia, saya cukup beruntung untuk mengenalnya. Dia adalah orang yang sangat pendiam, yang tidak banyak bicara, tetapi dia memiliki karisma,” kata Montero seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (6/9/2020).

Andrea Pirlo tak membutuhkan Gonzalo Higuain di Juventus.

“Zidane dan Pirlo memiliki jalan berbeda. Zidane sempat menjadi asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid. Meski begitu Pirlo tetap memiliki karisma yang sama dengan Zidane, mereka berdua adalah pelatih yang tidak terlalu banyak berbicara,” tambah pria yang saat ini melatih di tim Serie D, U.S. Sambenedettese.

Montero pun ikut angkat bicara soal rumor mantan klub tersebut yang tengah mengincar striker baru. Nama Luiz Suarez dan Edinson Cavani jadi target Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Montero, Suarez dan Cavani sama-sama memiliki kualitas sama baiknya jika berduet dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir Cristiano Ronaldo akan melakukannya lebih baik dengan penyerang tengah yang dapat mengecoh pertahanan seperti Suarez. Cavani bergerak lebih banyak, sedangkan tahun-tahun terbaik Ronaldo ada bersama Karim Benzema, lebih sebagai figur sentral,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More