Andre Schuerrle dan Mario Goetze Bakal Berinvestasi di Perusahaan Ganja

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Jerman, Andre Schuerrle nampaknya menemukan pekerjaan barunya setelah resmi pensiun dini musim panas lalu. Dia dikabarkan akan berinvestasi di perusahaan pembuat ganja. Mantan rekannya di timnas Jerman dan Dortmund, Mario Goetze juga akan berinvestasi di perusahaan itu.

Menurut laporan Football5Star.com dari Bild, Schuerrle kini kabarnya berencana melakukan investasi ke Sanity Group. Perusahaan yang berbasis di Berlin, didirikan pada 2018, perusahaan itu menanam ganja untuk tujuan pengobatan dan itu legal di Jerman. Tanaman itu bisa digunakan untuk mencegah peradangan dan menghilangkan rasa sakit.

Andre Schuerrle dan Mario Goetze Bakal Berinvestasi di Perusahaan Ganja
SB Nation

Mantan rekan setim Schuerrle di Jerman dan Dortmund, Mario Goetze, disebut-sebut juga akan menjadi salah satu investor. Namun bukan hanya mereka kedua, personil Black Eyed Peas, will.i.am, model Stefanie Giesinger, dan mantan pemain timnas Jerman, Dennis Aogo, juga dikabarkan menjadi investor pada perusahaan itu.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan bahwa mereka telah mengadakan pembicaraan dengan Schuerrle dan Goetze, tentang kerja sama ini.

Dan sumber dari dalam mengungkapkan bahwa chief Sanity Group, Finn Age Hansel, mendekati para pesepakbola secara langsung pada awal 2020. Pengusaha Jerman itu dikatakan terus berhubungan dengan mereka sejak itu.

Andre Schuerrle sendiri secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun pada usia 29 tahun setelah kontraknya di Borussia Dortmund diputus. Schuerrle bersama Goetze merupakan dua pemain kunci di final Piala Dunia 2014 dimana kombinasi permainan mereka membuat Jerman menjadi juara dengan menang 1-0 melawan Argentina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More