Andre Silva Akhirnya Dipermanenkan Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt akhirnya mempermanenkan jasa penyerang berpaspor Portugal, Andre Silva dari AC Milan pada Jumat (11/9) dinihari WIB. Silva diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Silva didatangkan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari AC Milan pada musim panas 2019 lalu. Ia pun sukses menyumbang 16 gol dan lima assist dari 37 penampilan bersama Die Adler.

Direktur Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengaku tak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan ini. Menurutnya, Silva berhak mendapat kontrak anyar setelah tampil apik musim lalu.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kita semua tahu apa saja yang bisa dilakukan Andre Silva di atas lapangan. Saya tak kaget ketika dia menjadi penyerang terbaik kedua di Bundesliga setelah lockdown,” kata Bobic dikutip dari laman resmi klub.

“Silva adalah pemain muda dan bisa menempati beberapa posisi di atas lapangan. Di usianya yang baru menginjak angka 24 tahun, Silva masih bisa berkembang dan semakin mematangkan kemampuannya.”

“Saya merasa sangat yakin kami akan bisa membuat Silva menjadi pemain yang lebih hebat lagi. Kami merasa bahagia karena bisa mengikat penyerang sekaliber Silva hingga musim panas 2023,” sambung Bobic.

Setelah melego Silva, AC Milan diprediksi bakal mempermanenkan jasa penyerang asal Kroasia, Ante Rebic, dalam waktu dekat. Seperti Silva, Rebic juga bermain dengan status pinjaman pada musim 2019-20 lalu.

AC MilanAndre SilvaEintracht Frankfurt