Andre Silva Bahagia Balik ke Milan

Football5star.com, Indonesia – Striker Portugal, Andre Silva, siap habis-habisan bersama AC Milan. Ia ingin membuktikan kualitasnya di San Siro.

“Saya merasa sangat baik, saya senang bisa kembali ke Milanello dan bertemu banyak rekan tim saya,” kata Andre Silva kepada Milan TV.

“Saya ingin bertemu dengan pelatih dan berbicara tentang seperti apa musim depan,” Silva menambahkan.

Andre Silva tak diturunkan Gennaro Gattuso saat AC Milan hadapi Inter Milan.

Silva jadi salah satu pembelian mahal AC Milan di 2017. Rossoneri merekrutnya dari FC Porto seharga 38 juta euro. Namun, ia gagal memenuhi ekspektasi. Silva hanya sanggup mencetak dua gol di musim pertamanya.

Sang pemain kemudian dipinjamkan AC Milan ke Sevilla musim lalu. Klub Spanyol itu punya opsi mempermanenkan status Silva dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 554 miliar), namun tidak mengambilnya.

Alhasil, Silva kini kembali ke AC Milan. Rossoneri ingin memberinya kesempatan kedua. Silva pun antusias dengan hal ini. Peluang mainnya juga cukup besar karena pelatih baru AC Milan Marco Giampaolo suka memainkan taktik dengan dua striker sekaligus.

Selain Andre Silva, AC Milan masih punya beberapa penyerang lain. Mereka adalah Krzysztof Piatek, Patrick Cutrone dan Fabio Borini. Nama terakhir kemungkinan akan dilepas Milan di bursa transfer musim panas ini.

Comments
Loading...