Andre Silva Ingin Main Bareng Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Portugal, Andre Silva, ingin bermain di laga melawan Maroko pada 20 Juni mendatang. Ia mengaku siap membantu Cristiano Ronaldo dan timnas Portugal mengalahkan Maroko.

Di laga perdananya, Portugal berhasil menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3. Di laga itu, Ronaldo berhasil mencetak hat-trrick sekaligus menjadi pemuncak daftar top skorer Piala Dunia 2018.

Getty images

“Saya ingin bermain bersamanya melawan Maroko. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan membuat tugas kami menjadi lebih mudah. Saya dapat bermain baik dengannya. Terkadang, memang ada beberapa umpan yang melenceng diantara kami. Namun, kami saling mengerti permainan satu sama lain,” kata Silva dilansir harian A Bola.

“Saya rasa, Portugal saat ini lebih kuat dari Maroko. Namun, pertandingan esok tak akan mudah. Di pertandingan esok, tak akan ada tim unggulan. Kami juga bukan tim unggulan untuk menjuarai Piala Dunia. Semua orang tahu kualitas milik Maroko,” lanjut penggawa AC Milan tersebut.

The Atlas Lions merupakan salah satu tim dengan lini pertahanan terbaik di babak kualifikasi Piala Dunia. Selama bertanding di babak kualifikasi, Mehdi Benatia dkk berhasil tampil gemilang dan tak membiarkan satupun gol bersarang di gawangnya.

Di laga melawan Iran, Benatia dkk hampir melakukan hal yang sama. Namun, gol bunuh diri dari Aziz Bouhaddouz di menit ke-95 membuyarkan harapan dari anak asuh Herve Renard.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...