Andre Silva: Kalau Duet Bareng Ibrahimovic, Saya Pasti Sukses di Milan

Football5star.com, Indonesia – Striker Portugal, Andre Silva, mengaku yakin dirinya pasti sukses jika bisa duet bareng Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Andre Silva dibeli Milan dari FC Porto pada Juni 2017. Awalnya, ia diklaim bakal memiliki masa depan cerah bersama Milan.

Sayangnya, Silva tak bisa memenuhi ekspektasi AC Milan untuk menjadi mesin gol di lini serang. Dia kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di Italia.

Pada akhirnya Silva dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2018-2019. Pada musim berikutnya, dia dipinjamkan lagi ke Eintracht Frankfurt dengan durasi dua tahun.

andre silva-eintracht frankfurt
@andresilva9

“Semuanya berjalan dengan baik sekarang. Dalam beberapa tahun, terutama di usia saya, Anda dapat banyak berkembang, bahkan sebagai laki-laki. Anda menjadi lebih berpengalaman dan dewasa. Dalam dua tahun, Anda bisa banyak bekerja untuk diri Anda sendiri. Beberapa musim telah berlalu sejak pertandingan terakhir saya dengan Milan,” kata Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di Frankfurt saya memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Saya yakin, saya senang berada di sini. Untuk saat ini, saya seorang pemain Milan, dipinjamkan ke Eintracht.bSaya tidak tahu apa yang akan terjadi. Terlepas dari klub, kompetisi atau negara, saya ingin menjadi protagonis.”

Silva lantas mengungkapkan impiannya main bareng Zlatan Ibrahimovic. Silva yakin striker berusia 38 tahun itu bisa membimbingnya dengan baik.

“Mereka yang ambisius selalu ingin menang. Saya ingin berjuang untuk mencapai puncak, saya ingin tumbuh dan saya ingin belajar.”

“Karena itu akan menyenangkan untuk bermain dengan Ibrahimovic. Dia adalah salah satu yang terbaik di era ini, bermain dengannya akan membantu saya. Saya tidak bisa meramalkan masa depan, saya hanya bisa mengomentari saat ini di Frankfurt,” ia menambahkan.