Andre Villas-Boas Ancam Tinggalkan Marseille

Football5star.com, Indonesia – Pelatih asal Portugal, Andre Villas-Boas memberi ancaman kepada para petinggi Olympique Marseille. Villas-Boas mengaku akan hengkang andai tak mendapat dukungan di bursa transfer mendatang.

Di bawah arahan Villas-Boas, Marseille sukses finis sebagai runner up Liga Prancis musim 2019-20. Keberhasilan ini membuat Dimitri Payet cs berhak mewakili Prancis di ajang Liga Champions pada musim 2020-21 nanti.

“Hal terpenting adalah, saya harus tahu perubahan apa yang akan terjadi di struktur klub. Saya harus tahu siapa saja yang akan mendampingi saya. Selain itu, saya juga ingin mendapat kekuasaan untuk membuat keputusan,” kata Andre Villas-Boas kepada RMC Sport.

Reuters

“Saya merasa nyaman di Marseille dan tak ingin pindah ke klub lain. Saya juga ingin bermain di Liga Champions bersama Marseille. Tapi, saya harus tahu seberapa kuat finansial kami. Apabila kami tak bisa melakukan pekerjaan bagus (di bursa transfer), maka saya siap hengkang,” katanya menambahkan.

Villas-Boas sendiri menyadari adanya krisis finansial di Eropa akibat pandemi COVID-19. Namun, ia tetap berharap Les Olympiens akan bisa memaksimalkan bursa transfer meski situasinya sedang kurang baik.

“Kami bersama direktur olah raga harus tetap bisa mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer meski tak sedang berada dalam kondisi terbaik. Hal itu akan membuat kami menjadi klub yang lebih kompetitif,” tandas Villas-Boas.

Andre Villas-BoasmarseilleOlympique Marseille