Villas-Boas Khawatir Kehilangan Beberapa Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Marseille, Andre Villas-Boas, khawatir kehilangan pemain-pemain terbaiknya pada bursa transfer musim panas ini. Terutama dari incaran klub-klub Liga Inggris.

Andre Villas-Boas merupakan pelatih yang bergabung dengan Olympique Marseille akhir musim lalu. Namun, pada bursa transfer musim panas ini beberapa pemain terbaik Marseille disebut-sebut berpotensi hengkang dari klub asal Ligue 1 tersebut.

Florian Tauvin yang pernah bermain di Newcastle United belakangan kembali dikaitkan dengan klub Inggris tersebut. Selain itu, Morgan Sanson juga mulai dihubung-hubungkan dengan Newcastle, ia juga dipercaya menjadi pemain incaran Wolverhampton Wanderers, dan West Ham United.

Uefa.com

Sebagai pelatih, Villas-Boas pun mengungkapkan harapannya agar kekuatan Marseille tidak berkurang dalam menghadapi persaingan musim 2019-20. Ia terkesan ingin agar bursa transfer musim panas ini cepat berlalu.

“Pada Agustus, segalanya bisa berubah. Saya berharap tidak ada pemain yang meninggalkan skuat kami, namun hal itu masih mungkin terjadi,” kata Villas-Boas seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami harus menunggu hingga bursa transfer Inggris ditutup. Mereka adalah satu-satunya negara yang dapat mengubah segalanya pada hari penutupan bursa transfer,” ucapnya.

Andre Villas-BoasFlorian ThauvinLiga PrancisOlympique Marseille