Villas-Boas Perkirakan Bale Akan Kembali ke Premier League

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas memperkirakan Gareth Bale akan kembali ke Premier League jika akhirnya hengkang dari Real Madrid.

Gareth Bale tampaknya mulai tidak mendapatkan tempat reguler dalam skuat Real Madrid. Pemain bintang asal Wales ini juga tidak bermain di tiga laga terakhir.

Kembalinya Zinedine Zidane juga membuat masa depan Bale bersama tim berjulukan Los Blancos semakin tidak pasti. Terlebih, musim ini pemain sayap berusia 29 tahun ini juga mendapat banyak kritikan baik di dalam mau pun luar lapangan.

Thesun.co.uk

Namun, ikatan kontrak Bale di Madrid baru akan berakhir pada 2022. Sejauh ini, juga belum ada indikasi dari pihak Madrid apakah akan menjual Bale atau tidak.

Andre Villas-Boas masih menangani Tottenham saat Bale hengkang ke Spanyol pada 2013. Ia pun menilai jika mantan anak asuhnya pergi dari Santiago Bernabeu, tujuan paling ideal adalah Premier League.

“Saya tidak tahu apa yang ingin dilakukannya. Ia sangat sukses di Real Madrid. Meninggalkan Tottenham demi memenangi banyak gelar dan langsung berhasil mendapatkannya, bahkan bisa mencetak gol di final Liga Champions,” kata Villas-Boas dikutip Football5star.com dari Football Summit.

“Saat ini, ia memang mengalami banyak kritikan. Mungkin karena tidak mendapat banyak kepercayaan dari pelatih. Gareth tampak akan pergi dan Anda tentu berharap ia kembali ke Inggris,” ucapnya.

Comments
Loading...