Villas-Boas: Madrid Akan Rugi Jika Melego Bale

Football5star.com, Indonesia – Andre Villas-Boas terkesan menilai Real Madrid akan mengalami kerugian apabila memutuskan untuk melego Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Gareth Bale tampaknya mulai tidak mendapatkan tempat reguler dalam skuat Real Madrid. Pemain bintang asal Wales ini juga tidak bermain di tiga laga terakhir.

Kembalinya Zinedine Zidane juga membuat masa depan Bale bersama tim berjulukan Los Blancos semakin tidak pasti. Terlebih, musim ini pemain sayap berusia 29 tahun ini juga mendapat banyak kritikan baik di dalam mau pun luar lapangan.

Namun, ikatan kontrak Bale di Madrid baru akan berakhir pada 2022. Sejauh ini, juga belum ada indikasi dari pihak Madrid apakah akan menjual Bale atau tidak.

Andre Villas-Boas_ESPNFC
a.espncdn.com

“Saya tidak tahu di bursa transfer seperti apa Madrid akan beroperasi. Ada beberapa pemain bagus di luar sana, tetapi hanya ada sedikit yang seperti Bale, itu sudah pasti,” tutur Villas-Boas dikutip Football5star.com dari Marca.

“Dia merupakan pemain top, tetapi Madrid mempunyai kemampuan ekonomi untuk mendatangkan pemain hebat lainnya atau siapa pun di dunia ini yang mereka mau,” ucapnya.

Sejak musim lalu, Bale lebih sering dicadangkan. Kala itu nasibnya terselamatkan ketika Zidane memutuskan mundur dari Santiago Bernabeu. Kini, di era baru Zidane, nasib Bale kemungkinan berakhir buruk.

“Dia telah melewati masa-masa sulit, tetapi saya tidak bisa banyak berbicara karena saya tidak mengawasi semuanya,” ujar Villas-Boas.

“Bagi saya [di Tottenham], dia merupakan pemain fundamental dan membuat perbedaan setiap kali kami memberikan kebebasan untuknya,” katanya.

Comments
Loading...