Andre Villas-Boas Ternyata Tak Sepenuh Hati Latih Marseille

Football5star.com, Indonesia – Andre Villas-Boas kembali menjadi sorotan tajam setelah mengaku tak memiliki niat menangani Olympique Marseille pada musim 2020-21. Ia sebenarnya hanya ingin menangani Les Olympiens selama satu musim.

Villas-Boas menandatangani kontrak berdurasi dua tahun ketika ditunjuk menjadi pelatih kepala Marseille pada 2019 lalu. Kini, kontrak Villas-Boas sudah akan berakhir dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

“Ketika datang ke Prancis, saya sebenarnya hanya ingin melatih Marseille selama satu tahun. Karena, saya sama sekali tak melihat adanya proyek jangka panjang di dunia sepak bola saat ini,” kata Andre Villas-Boas kepada O Jogo.

Andre Villas-Boas - Marseille - Foot01
Foot01

“Saya diwajibkan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun karena adanya peraturan di Prancis yang bertujuan melindungi para pelatih.”

“Memperpanjang kontrak di sini merupakan sesuatu yang tidak saya sukai. Karena, saya akan kembali menandatangni kontrak berdurasi dua tahun,” sambung Villas-Boas.

Tak hanya itu, Villas-Boas juga mencibir sikap para petinggi Les Olympiens yang tidak menunjukkan adanya ambisi tinggi. Menurut Villas-Boas, para petinggi klub sudah salah menggunakan nama besar Marseille.

“Marseille memiliki nama terbaik di sepak bola Prancis dan seharusnya mendapat perlakuan yang lebih baik dari media setempat dan bisa memanfaatkan kekuatan tersebut.”

“Tapi, hal itu tidak terjadi karena tak adanya komunikasi yang jelas diantara para petinggi klub mengenai visi jangka panjang. Dewan direksi hanya fokus mengembalikan prestasi klub serta mematuhi aturan FFP,” cibir Villas-Boas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More