Villas-Boas Ungkap Target Besar di Marseille

Football5star.com, Indonesia – Andre Villas-Boas menatap tantangan besar dengan mengantarkan Olympique Marseille kembali berlaga di Liga Champions.

Marseille resmi mengumumkan Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru, Selasa (28/5/2019). Mantan pelatih Porto, Tottenham Hotspur, dan Chelsea ini diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Villas-Boas merupakan pelatih yang sebelumnya tidak terikat dengan klub mana pun. Terutama setelah menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Shanghai SIPG pada November 2017.

Pergantian pelatih ini tidak lepas dari mundurnya Rudi Garcia sebagai pelatih Marseille pekan lalu. Ia juga telah memimpin laga terakhirnya di pertandingan pekan pamungkas Liga Prancis melawan Montpellier.

Andre Villas-Boas
Gettyimages.com

Kini, Villas-Boas pun mengungkap target utama yang diberikan kepadanya sebagai pelatih Marseille musim depan. Baginya, terget tersebut merupakan sebuah tantangan besar dan ia berusaha menunjukkan motivasi besar untuk mewujudkannya.

“Datang ke klub seperti Marseille adalah sesuatu yang fantastis buat saya. Sungguh, ini tantangan besar buat saya dan kami akan mengerahkan segenap kemampuan guna mencapai target,” kata Villas-Boas seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Marseille.

“Kami harus finis di posisi tiga besar Liga Prancis, khususnya karena kmai tidak bermain di Eropa. Kondisi ini akan memberikan kami waktu untuk melakukan persiapan menghadapi pertandingan dan bisa memainkan pemain-pemain terbaik kami,” ucapnya.

Comments
Loading...