Agnelli Akui Ajax Layak Menang atas Juventus

Football5star.com, Indonesia – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengakui AFC Ajax layak menang atas Juventus dan lolos ke semifinal Liga Champions. Bahkan, ia menganggap wakil Belanda tersebut merupakan kandidat serius dalam perburuan gelar juara musim ini.

AFC Ajax sukses membuat kejutan di babak 16 besar dan perempat final Liga Champions musim ini. Ya, setelah sukses menyingkirkan juara bertahan Real Madrid, Ajax kembali mengejutkan skuat beralias La Vecchia Signora.

Tim beralias De Godenzonen di luar dugaan mampu mengalahkan Juventus 2-1 pada laga penentuan di Allianz Stadium, Selasa (16/4/2019). Skuat asuhan Erik ten Hag pun berhak melenggang ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Twitter/@Juventus

Sebagai presiden Juventus, Andrea Agnelli, menunjukkan sikap sportivitas setelah timnya gagal melenggang ke semifinal Liga Champions. Menurutnya, Ajax berhasil memperlihatkan permainan lebih baik dari Cristiano Ronaldo dkk.

“Ajax pantas lolos dan Anda bisa saksikan sendiri yang terjadi di lapangan. Tahun ini mereka mengalahkan Real Madrid, Bayern Munich, dan Juventus. Mereka menampilkan permainan hebat,” ujar Andrea Agnelli dikutip Football5star.com dari laman resmi Juventus.

“Jadi, lupakan tim mana yang menjadi favorit juara. Sekarang, Ajax adalah kandidat serius untuk dapat menjuarai Liga Champions musim ini,” kata dia.

Di semifinal, De Godenzonen masih harus menunggu calon lawan untuk memperebutkan tiket ke final Liga Champions musim ini. Kandidat lawan tersebut, yakni antara Manchester City atau Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...