Andrea Agnelli Bertemu Bruce Buck, Sarri Dipastikan ke Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Sebelum kick off final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal, CEO Juventus Andrea Agnelli bertemu dengan ketua Chelsea, Bruce Buck di salah satu hotel di Baku, Azerbaijan.

Laporan yang dikutip football5star.com dari thesun, Kamis (30/5/2019) menunjukkan bahwa foto-foto pertemuan antara kedua tokoh penting ini. Sebelumnya, Andrea sempat menampik bahwa kedatangannya untuk membicarakan soal Maurizio Sarri.

Ia menyebut bahwa kedatangannya ke Baku untuk menghadiri pertemuan dengan Komite Eksekutif UEFA serta ada urusan bisnis. Namun foto-foto pertemuannya dengan Buck makin memperkuat rumor kepindahan Sarri ke Juventus musim depan.

Sarri sendiri sebelum laga final Liga Europa dirumorkan akan tetap angkat koper dari Stamford Bridge meskipun Chelsea meraih gelar Liga Europa.

nter Milan vs Juventus Andrea Agnelli

Chelsea di final Liga Europa 2018-19 dinihari tadi berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal. Taktik Sarri mampu mempecundangi Unai Emery.

Sejak menit awal pertandingan, skuat The Blues lebih bisa mendominasi permainan. Hasilnya dua gol dari Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan Oliver Giroud membuat Chelsea meraih gelar juara.

“Saat ini, saya bahagia, tapi tentu saja saya juga perlu tahu apakah klub juga bahagia, apakah kami dapat lebih meningkat?” ujar Maurizio Sarri selepas final Liga Europa seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Sarri juga dikabarkan akan segera bertemu pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk membicarakan masa depannya.

“Saya kira itu normal saja. Saya harus berdiskusi dengan pemilik pada akhir setiap musim dengan setiap klub,” kata dia.

Comments
Loading...