Andrea Barzagli Tak Ingin Menjauh dari Dunia Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Meskipun belum tahu apakah akan melatih atau tidak, Andrea Barzagli mengaku tak ingin menjauh dari dunia sepak bola di masa depan. Ia pun mengaku akan sangat merindukan rutinitas sebagai pemain Juventus.

Andrea Barzagli akan mengakhiri karier sepak bolanya pada akhir musim 2018-19. Pemain 38 tahun itu merupakan salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki oleh Juventus dalam beberapa dekade terakhir.

“Saya akan sangat merindukan rutinitas sebagai pemain. Saya akan merndukan masa-masa dimana kami harus mempersiapkan diri untuk bertanding, sama-sama bercanda di ruang ganti, serta bersenang-senang dan menderita bersama,” kata Andrea Barzagli dikutip dari laman Football Italia.

Andrea Barzagli - Juventus - @juventus
@Juventusfc

“Tapi, kini sudah saatnya saya membuka lembaran baru. Tahun depan, akan menjadi momen yang sangat penting. Karena saya akan mencari di mana minat saya berada. Tapi, satu hal yang pasti. Saya tak ingin menjauh dari dunia sepak bola,” kata Andrea Barzagli menambahkan.

Andrea Barzagli sudah mengenakan seragam Juventus semenjak tahun 2011. Selama delapan tahun membela panji Bianconerri, Barzagli tentu memiliki banyak kenangan indah. Namun, momen terbaiknya bersama Bianconerri adalah ketika peresmian Juventus Stadium atau yang kini dikenal dengan nama Allianz Stadium pada bulan September 2011.

“Peresmian stadion baru mungkin merupakan momen terbaik saya bersama Juventus. Ketika itu, saya menyadari bahwa klub ini sudah berkembang menjadi tim yang sangat besar. Selain itu scudetto pertama juga terasa spesial,” tandasnya.

Comments
Loading...