Andrea Belotti Jadi Suksesor Zlatan Ibrahimovic?

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar bomber Torino, Andrea Belotti, sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic. Rumor ini mencuat berkat laporan media kenamaan, Tuttosport.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Selain itu, usia yang sudah menginjak angka 39 tahun membuat Ibrahimovic kemungkinan hanya akan bertahan di San Siro hingga musim panas 2022.

Faktor tersebut membuat AC Milan langsung mengambil ancang-ancang mencari pengganti Ibrahimovic. Belotti menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan manajemen Rossonerri.

Andrea Belotti - AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - Torino - @torinofc1906 2
instagram.com/torinofc1906

Kontrak Belotti bersama Torino akan berakhir pada 2022 mendatang. Jika tak setuju dengan proposal perpanjangan kontrak, Belotti bisa pindah ke AC Milan dengan harga miring pada bursa transfer musim panas 2021.

Situasi kontrak Belotti tentu membuat manajemen Torino kebakaran jenggot. Beberapa waktu lalu, presiden Il Toro, Urbano Cairo, sudah mengungkapkan kendala yang ia hadapi untuk mempertahankan Belotti dari kejaran klub-klub besar.

“Andrea Belotti sudah bersama kami semenjak 2015. Dia sudah pernah menandatangani perpanjangan kontrak dan kini kami berusaha kembali memperpanjang masa baktinya,” ujar Urbano Cairo dikutip football5star dari Football Italia.

“Kami sudah membuat penawaran yang cukup menggiurkan kepada Belotti. Tapi, dia harus terus dibujuk agar mau memperpanjang kontraknya,” sambung Cairo.

Musim ini, Belotti berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil menyumbang 11 gol dan enam assist dari 20 penampilannya di ajang Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More