Andrea Belotti Merasa Beruntung Cetak Dua Gol untuk Italia

Football5star.com, Indonesia – Andrea Belotti jadi bintang kemenangan 5-0 Italia atas Liechtenstein, Rabu (16/10/2019) diniihari WIB. Ia sukses mencetak brace pada laga kedelapan kualifikasi Euro 2020 Grup J.

Dua gol yang dicetak Andrea Belotti tercipta di babak kedua. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Federico Bernardeschi, Alessio Romagnoli, dan Stephan El Shaarawy.

Bagi striker Torino itu, keberhasilannya kali ini berbau keberuntungan. Ia merasa dewi fortuna memang selalu menaunginya tiap melawan Liechtensten. Pasalnya di laga sebelumnya ia juga berhasil mencetak brace.

@azzurri

“Liechtenstein memberi saya keberuntungan, terutama bermain di stadion ini karena saya sebelumnya juga pernah melakukan yang sama terakhir kali bermain di sini,”ujar Belotti seperti dikutip Football5star.com dari Rai Sport, Rabu (16/10/2019).

“Kami mencoba melakukan apa yang diminta pelatih, menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol hingga akhirnya kami menang 5-0. Hasil ini membuat kami sangat senang,” ia menambahkan.

Laju Italia di Kualifikasi Euro 2020 memang tidak terbendung. Mereka sukses menyapu bersih delapan pertandingan dengan kemenangan. Hasil luar biasa ini sekaligus melanggengkan langkah Gli Azzurri ke Euro 2020.

Capaian ini berbanding terbalik dengan apa yang mereka raih tahun lalu. Ketika itu, tim yang masih dilatih Gian Piero Ventura gagal melaju putaran final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya.

Comments
Loading...