Andrea Pirlo Akan Melepas Tujuh Pemain Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan akan melepas sekitar tujuh pemain yang berada di timnya. Beberapa diantaranya adalah Gonzalo Higuain dan Douglas Costa.

Pirlo resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat setelah Bianconeri gugur dari Liga Champions.

Menurut Football5Star.com dari The Sun, Pirlo dikabarkan akan melepas para pemain yang dia tak inginkan, dimulai dari Higuain dan Costa. Higuain sendiri memang sudah dicoba untuk dilepas Juventus bahkan setelah masa peminjamannya dari Chelsea dan AC Milan. El Pipita dikabarkan akan pulang ke Argentina untuk melanjutkan kariernya.

Fabio Paratici - Juventus - Gonzalo Higuain - @juventusfc
instagram.com/juventusfc

Sementara untuk Douglas Costa, saat ini dia dirumorkan sedang diincar oleh Manchester United setelah Jadon Sancho dipastikan tak akan meninggalkan Dortmund.

Pemain lainnya yang akan dibuang oleh Pirlo adalah Sami Khedira dan Blaise Matuidi yang mana keduanya sudah berusia 33 tahun. Untuk Matuidi, dia sudah resmi akan bergabung ke klub MLS, Inter Miami.

Dua fullback Juve, Mattia De Sciglio, dan Alex Sandro dikabarkan juga akan dilepas. Khusus Sandro beberapa klub Premier League dikabarkan sedang meliriknya, terutama Chelsea, yang memang saat ini sedang mencari bek kiri.

Lalu pemain terakhir adalah Daniel Rugani. Mantan pemain Empoli itu merupakan bek pilihan kelima setelah Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, dan Giorgio Chiellini.

Andrea Pirlo juga dikabarkan sudah mengincar beberapa penggantinya. Pemain Napoli, Arkadiusz Milik, nantinya akan menggantikan Higuain. Sementara di lini tengah Pirlo juga mengincar gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More