Andrea Pirlo: Gianluigi Buffon Bakal Main Lawan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengkonfirmasi bahwa dia akan memainkan beberapa pemain lapisnya pada laga semi-final Coppa Italia melawan Inter. Salah satunya adalah sang kiper, Gianluigi Buffon.

Juventus akan bermain di leg pertama semi final Coppa Italia, melawan Inter. Dengan padatnya jadwal pada Februari ini untuk Juventus dimana mereka juga akan bermain di Liga Champions, Pirlo mengkonfirmasi akan melakukan beberapa perubahan pada laga nanti.

juventus.com

“Saya ingin melihat tim sadar akan kekuatannya. Kami memainkan leg pertama dan itu bukan pertandingan yang menentukan. Kami harus pandai mengaturnya,” ucap Pirlo.

Pirlo melanjutkan, “Kami akan mengubah sesuatu, Buffon akan menjadi starter di depan gawang, Ramsey absen karena cedera otot, tapi kami berharap dia akan tersedia pada hari Sabtu. Kelompok pemain ini masih memiliki keinginan untuk menang dan ambisi sangat penting.”

Laga nanti akan diadakan pada Rabu (3/1/21), beberapa pekan setelah laga Inter vs Juventus di Serie A, dimana Juve kalah 2-0. Pirlo mengatakan bahwa timnya belajar dari kekalahan itu.

“(Kami belajar) banyak, itu mengajari kami bahwa ketika kami tidak berkonsentrasi, kami bukan Juventus. Kami beruntung bisa menghadapi Napoli di tiga hari terakhir kemudian dan kami langsung meningkatkan perhatian kami. Kami tidak bisa bersantai sekarang, paruh kedua musim baru saja dimulai, kami memiliki banyak pertandingan di depan,” ujar Andrea Pirlo.

Andrea PirloGianluigi BuffonInter MilanJuventus