Andrea Pirlo Harap Laga Perdana Juventus di Serie A Dihadiri Fan

Football5star.com, Indonesia – Serie A musim 2020-2021 dipastikan akan dimulai serempak pada 20 September. Pada hari tersebut Andrea Pirlo akan menandai debutnya sebagai pelatih Juventus di kompetisi resmi.

Pada laga perdana Serie A, Juventus akan menjamu Sampdoria. Ia mengaku cukup bersemangat jelang debutnya itu dan sudah mempersiapkan hipotesis soal laga di stadion Allianz.

Terlepas dari hal tersebut, ada satu hal yang masih mengganjal hati legenda Italia. Ia ingin pertandingan melawan Sampdoria nanti sudah bisa dihadiri penonton di stadion.

Andrea Pirlo Pasang Muka Tegang di Hari Pertama Sesi Latihan Juventus
juventus.com

“Akhirnya hari ini kami tahu di mana kami akan memulai kompetisi. Dengan staf saya, kami telah membuat hipotesis tentang pertandingan pertama melawan salah satu dari dua tim Genoa. Dan kami akan menghadapi Sampdoria di kandang,” kata Pirlo di laman resmi klub, Rabu (2/9/2020).

“Kami berharap bisa mempuyai fan di tribun karena kami membutuhkan mereka. Menganalisis lebih lanjut tidak berguna karena kami harus menghadapi mereka semua di Serie A yang sulit dari awal hingga akhir,” pungkasnya.

Keinginan sang pelatih melihat Juventini hadir di stadion Allianz kemungkinan besar bisa terwujud. Pihak klub telah mempresentasikan rencana mereka untuk menjual tiket musiman kembali.

Rencana laga Juventus vs Sampdoria untuk dihadiri suporter juga sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah kota Turin. Tapi diyakini tribun penonton hanya diisi oleh sebagian kecil dari kapasitas stadion.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More