Andrea Pirlo Jadi Pelatih, Aaron Ramsey Punya Masa Depan

Football5tar.com, Indonesia – Keputusan manajemen Juventus memecat Maurizio Sarri dan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti tentu jadi kegembiraan tersendiri bagi Aaron Ramsey. Diangkatnya Pirlo menjadikan eks pemain Arsenal ini masih memiliki masa depan di Juventus.

Ramsey musim ini bisa dibilang tidak menjadi pemain andalan bagi Sarri di lapangan tengah. Ia hanya jadi pelapis untuk Pjanic dan Rodrigo Bentancur. Meski nantinya Juventus akan kedatangan Arthur, Ramsey tentu berharap Pirlo lebih tertarik kepadanya untuk jadi pemain andalan.

Pirlo sendiri pernah memuji langkah Juventus saat merekrut Ramsey pada 2019 lalu. Menurut Pirlo, Ramsey adalah pemain yang bertalenta.

“Dia pemain bertalenta. Dia pemain yang lengkap dan bisa melakukan hampir semua hal dan dia juga bisa mencetak gol. Pembelian Ramsey adalah langkah bagus Juventus,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Juventus sangat tepat untuk mendapatkan Ramsey. Dia pemain kuat dan bisa melakukan semua hal dengan baik,” tambah Andrea Pirlo.

Ucapan Pirlo ini tentu jadi dorongan bagi Ramsey bisa menunjukkan permainan terbaiknya bersama Si Nyonya Tua.

Ramsey sendiri lewat akun Instagram pribadinya menyebut bahwa kekalahan dari Lyon di ajang Liga Champions membuat perjalanan Juventus musim ini cukup berat. Ia pun berharap bisa memberikan hasil terbaik di musim depan.

“Ini bukan tahun yang mudah untuk semua orang termasuk saya pribadi. Terima kasih kepada para penggemar yang telah menyambut saya di musim pertama. Kami semua menginginkan lebih dan saya senang dengan masa depan bersama klub ini,” tulis Ramsey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More