Andrea Pirlo Jamin Masa Depan Paulo Dybala di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Juventus, Andre Pirlo menegaskan bahwa pemain asal Argentina adalah bagian dari rencananya di masa depan. Pirlo menyebut Dybala masih sangat dibutuhkan oleh Juventus.

“Dia tidak pernah berada di bursa transfer, ini media] yang membuat berbagai rumor,” ucap Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (25/8/2020).

“Bagi saya, dia sangat penting, sebagaimana pemain lainnya. Segera setelah dia kembali dari masa libur, dia akan menjadi bagian dari proyek ini,” tambah Pirlo.

Sebelumnya nama Dybala sempat dirumorkan akan jadi pemain yang didepak oleh Pirlo. Eks pemain Palermo itu santer disebut-sebut tengah didekati oleh dua klub, Real Madrid dan Manchester United.

Dybala pada musim 2019-20 memang jadi salah satu pilar penting bagi Juve saat masih di bawah komando Maurizzio Sarri. Sepanjang musim ini, Dybala tercatat melakoni 2165 menit bermain di kompetisi Serie A. Dari 33 laga di Serie A, Dybala torehkan 11 gol dan 11 assists.

Torehan ini tentu membuat Pirlo layak menyebut Dybala sebagai bagian penting di skuatnya di musim depan. Sementara itu, rekan Dyabala dari Argentina, Gonzalo Higuian dipastikan akan angkat koper dari Juve.

“Saya berbicara dengan Higuain. Dia adalah orang yang sangat saya kagumi. Dia memiliki siklus yang penting di sini, dia adalah pemain hebat tapi saat berbicara dengannya, kami memutuskan jalan kami harus terpisah,” kata Pirlo.

“Dia adalah jawara sejati tapi perputaran telah berakhir. Dia ditepikan tetapi sebagai seorang yang serius, kami saling berbicara satu sama lain untuk membuat keputusan ini,” tutup Pirlo.

Andrea PirloJuventusPaulo DybalaSerie A Italia